PTC Solution Akhirnya Scam

Halo sobat setyaki semua, kali ini saya akan mempostingkan tentang sebuah PTC yang termasuk jajaran PTC besar. Ya, dialah PTC Solution. PTC Solution didirikan pada tanggal 12 Juli 2013 oleh Wiktor Glowacki aka Pampers dari Polandia.

PTC Solution termasuk PTC yang di favoritkan oleh para klikers karena bisa menghasilkan keuntungan dari hanya member standar saja, apalagi jika berani upgrade. Pasti untung besar. Kenapa bisa dikatakan untung besar? Karena AVG dari rererral sewa termasuk stabil di atas 1.4, kemudian ada nilai iklan bernilai $0.01 untuk member standar, sehingga member standar bisa profit dengan cepat. Hingga pada akhir 2013 PTC Solution menduduki posisi puncak di daftar EMS sebagai PTC terbaik pilihan para klikers dengan total member mencapai 50 ribuan.

Namun dengan sistem keuntungan yang diberikan kepada membernya tersebut, akhirnya PTC Solution mulai kewalahan dalam membayar member-membernya yang banyak sekali. Mulailah di bulan februari PTC Solution memberlakukan sistem pembayaran antrian. Pembayaran akan diproses dalam waktu 40 hari kerja. Hal ini menyebabkan ribuan membernya langsung mencoba request payout kepada admin, karena takut tidak akan mendapat bayaran.

Namun semakin lama keadaan keuangan PTC Solution tidak membaik, akhirnya mereka mulai merencanakan skema penipuan atau dalam istilah bisnis online-nya disebut SCAM
Pertama-tama, untuk mengurangi jumlah antrian member yang request payout, mereka membuka kran sewa referral untuk membernya, yang tadinya member standar hanya bisa sewa maksimal 100 diubah menjadi 200 batas maksimalnya. Strategi pertama ini benar-benar berhasil, 50% member standar membatalkan request payoutnya dan memilih menyewa referral sampai 200.

Kedua, membuat ptc lain sebagai pengalih perhatian, yaitu clixters.net. Banyak member mengira bahwa dengan dibukanya clixters.net, PTC Solution telah mengembangkan sayapnya dengan kekuatan uang yang mapan. Strateginya pun berhasil, banyak member yang tidak menuntut sana-sini atau berkoar-koar di forum

Dan akhirnya, pada tanggal 25 Juli 2014 resmilah PTC Solution yang berbasis NedAdSolution menutup bisnis PTC-nya tanpa membayar antrian payout dari membernya. Mereka menawarkan bagi siapa saja yang mau melanjutkan PTC tersebut untuk membelinya. Namun tidak ada yang berminat karena jumlah hutangnya sangat banyak. Hingga akhirnya dua minggu dari proses penutupan domain PTC Solution.com sudah tidak bisa dicari lagi.

Demikianlah ulasan saya tentang PTC Solution, yang intinya bisa kita ambil pelajaran bahwa :
"DI DUNIA PTC TIDAK ADA YANG PASTI, SEBESAR APAPUN ATAU SEKUAT APAPUN PTC TERSEBUT PASTI SUATU SAAT AKAN BANGKRUT JUGA."



Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Thanks for your comment